Senin, 09 Maret 2015

8 Cara MEMANCUNGKAN HIDUNG, Membuat Agar Mancung Alami


Tips pada cara 1 Memancungkan hidung, yang tinggi alami - mencubit ke hidung:
Anda dapat mencubit hidung dengan lembut untuk membuatnya begitu tinggi dan mengangkat up. Menjaga hidung dengan jari telunjuk dan jempol di satu sisi hidung memancungkan tangan lain.
Sejumput atau lembut mendorong hidung dan melakukan hal ini latihan untuk 4-5 menit setiap hari sehingga tinggi hidung.
.
Tips pada bagaimana 2 Memancungkan hidung, yang tinggi alami - seperti peregangan kulit wajah
Di sini Anda dapat menggunakan jari dan jari tengah dan kemudian dalam gerakan ke arah telinga Anda, oleh pergerakan bibirnya, memilin itu melakukannya sebagai posenya akan mencium dia berpose dan kemudian menunggu sedikit dan membuat cara yang sama di sisi lain wajah. Jangan lupa untuk melakukan setiap hari secara teratur.
.
3 tips tentang bagaimana Memancungkan hidung, yang membuat alam tinggi tersenyum ikan hiruk-pikuk
Dapat Anda lakukan untuk memancungkan melalui hidung tersenyum hiruk-pikuk ikan adalah salah satu gerakan dalam yoga. Berikut adalah cara untuk melakukan pose dan smile gigi ketat bersama-sama, kemudian mengharapkan pose dalam 15-20 menit dan kemudian kendorkan otot-otot pipi. Bagaimana dapat membantu Anda untuk membuat otot-otot kecil di pipi dan hidung memancungkan. Melakukannya secara teratur setiap hari.
.4 tips pada bagaimana Memancungkan hidung, adalah stimulan alami - bagaimana adalah hidung Groove
Ini harus dilakukan memesan hidung dengan jari, jari tengah dan jari kaki membatalkan.? Dalam hal posisi jari tengah tepat di sudut mata, sementara posisi jari di bawah jari-jari Anda. Dan kemudian untuk membuat klasifikasi ini, bawah sampai otot hidung mengencang secara signifikan. Anda dapat melakukannya dengan cara ini setiap hari secara teratur dalam waktu sekitar 10-15 menit.

.
5 tips pada bagaimana Memancungkan hidung, membuat alat Memancungkan alam alto-nariz
Alat ini adalah salah satu alat yang mampu untuk memancungkan hidung. Sudah banyak beredar, Anda dapat membeli di toko-toko kesehatan. Bagaimana menggunakan alat ini, pastikan untuk membaca bagaimana menggunakan alat.

Memancungkan 6 tips tentang cara untuk membuat hidung, yang tinggi alami
Pijat wajah adalah salah satu metode yang paling umum tentang bagaimana memancungkan dan mengubah bentuknya. Menggunakan beberapa tetes minyak esensial (lavender, Jasmine) dan pijat hidung.
Mulai dari sekitar hidung dan pijat dengan lembut sampai ujung hidung dekat mata untuk memancungkan dan membuat hidung yang lebih alami sangat tinggi.
.
7 tips tentang bagaimana Memancungkan hidung, adalah stimulan alami
Sebaliknya memancungkan ditempatkan di sudut mata jari tengah dan jari manis di bawah ini. Sekarang pesanan sampai Anda merasa peregangan otot-otot hidung. Lembut menggosok dengan jari-jari Anda tanpa meninggalkan otot untuk berkerut hidung memancungkan.
Rileks dan ulangi 8 - 10 kali.
.
8 tips tentang bagaimana Memancungkan hidung, adalah stimulan alami
Yoga adalah salah satu latihan alami untuk memancungkan hidung.Latihan pernapasan dapat mengkonversi berhidung terlihat lebih tinggi.
Baik untuk bisnis ataupun tepat menggunakan ibu jari Anda tepat untuk menutup fosa tepat hidung. Bernapas melalui hidung kiri dan menghitung hingga empat. Tahan napas Anda dan menghitung sampai dengan empat. Sekarang napas dan menghitung sampai enam.
Ulangi ke kiri dan melakukan latihan pernapasan selama 15-20 menit. Hal ini baik untuk melakukan latihan pernapasan secara teratur untuk memancungkan dan juga menenangkan pikiran Anda.
.
Begitu alami MEMANCUNGKAN, 8 cara untuk membuat indah tinggi lucu hidung dan tidak menyinggung.
Semoga bermanfaat... Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar