Senin, 09 Maret 2015

Tips Cara MAKE-UP agar TAHAN LAMA



Tips tentang cara untuk Make Up untuk ini tahan lama, praktis, dan hasil yang baik. Berikut adalah beberapa trik yang dapat mencoba untuk membuat wajah makeup terpasang dengan sempurna sepanjang hari.

1. tips tentang cara untuk membuat lipstik indah ini tahan lama
Lipstik dapat membantu membuat wajah Anda terlihat cerah. Sayangnya, warna lipstik sering memudar di bagian tengah setelah makan. Selain itu, penggunaan lipstik untuk waktu yang lama kadang-kadang menjadi bibir kering dan pecah-pecah. Untuk menghindari bahwa bibir pecah-pecah, Terapkan balsem untuk bibir yang tidak diminyaki sebelum menggunakan lipstik. Biarkan mereka tenggelam satu menit, kemudian keluarkan dengan handuk kertas. Tidur Kecantikan Lipstik dengan warna yang Anda sukai, kemudian menempatkan lapisan kertas tisu bibir perlahan-lahan untuk menghilangkan minyak lipstik ini. Minyak ini lipstik akan membuat warna lipstik Anda mudah memudar. Sehingga tidak tahan lama.

2 tips tentang cara membuat mask begitu sangat tahan lama
Maskara selalu meninggalkan noda, sementara tab dengan mudah ketika diperas. Untuk membuat bulu mata yang kuat, make-up artist, Charlotte Willer Senin menyarankan untuk keriting bulu mata sebelum menggunakan maskara. Untuk permanen, melakukannya dari dasar bulu mata. Ini akan membuat ikalnya mampu bertahan penampilan lebih alami. Dalam hal membersihkan noda maskara pada wajah, menerapkan debu transparan di kelopak mata atas dan bawah. Namun, melakukannya setelah Anda selesai dengan make up.

3 tips pada bagaimana membuat makeup bubuk transparan yang sangat tahan lama
Bedak ada transparan baik untuk memberikan alami menurut kulit tipe makeup. Sebagai contoh, mengurangi kecerahan di kulit yang cenderung berminyak. Sikat lembut eyeshadow digunakan untuk menerapkan debu transparan di riasan mata. Menerapkan bubuk sebelum mengenakan riasan mata seperti makeup celak atau eyeshadow akan membuatnya lebih lama. Juga, gunakan sikat besar bubuk untuk menerapkan bubuk dengan tipis transparan ke seluruh bagian wajah, "menjaga" Foundation, concealer dan perona pipi sisa di "tempat".

4 tips untuk Make Up durasi panjang - bertekstur kreasi
Aplikasi tekstur warna berbeda dari yang lain di wajah akan membantu terlihat lebih awet make-up. Namun, itu tidak berarti bahwa Anda dapat terus menggunakan semua warna pada wajah; It's just bahwa gradasi warna, tekstur dapat menjadi solusi. Misalnya Kapan memulas mata bayangan, eyeliner untuk digunakan dengan warna yang sesuai dengan bayangan mata Anda. Bila menggunakan kosmetik dengan formula krim, Tambahkan bubuk untuk mengunci lebih mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar