Senin, 09 Maret 2015

Tips Cara MAKE-UP Wajah NATURAL Cantik



Tips tentang cara untuk menghadapi riasan minimalis yang alami bisa juga lho khusus, misalnya di foto artis Korea, dll...Riasan alami tutorial di sini bisa menjadi panduan untuk riasan alami.
Makeup tidak berarti bahwa Anda harus menggunakan semua warna dalam palet kosmetik setebal mungkin. Harian kosmetik harus menekankan Anda alami kecantikan dan dekat dengan kesalahan di wajah dengan keinginan Anda. Gunakan make up alami membantu tampak segar dan yang membawa beban make up rutin lebih mudah dan sederhana. Jika Anda benar-benar menyukai riasan cukup warna-warni, mencoba untuk mengubah makeup dari waktu ke waktu. Berkedip interval riasan tebal dan tampilan alami akan membuat Anda terlihat lebih menarik dan tidak membosankan.
Berikut adalah beberapa cara yang mudah untuk menciptakan tampilan yang alami cantik alami:
.
1 tips untuk Tutorial bagaimana minimalis riasan wajah cantik alami terbaik Mira - bersih dan lembab. Karena Anda hanya menggunakan make-up makanan, harus memastikan bahwa kulit memiliki keindahan alam yang tampaknya tempat alami dan bersih. Menggunakan pelembab ringan setiap hari untuk menghindari munculnya kulit atau merasa berminyak bila diterapkan ke Yayasan atau concealer. Kemudian, gunakan sikat concealer, menerapkan concealer krem kecil untuk menutup bayang-bayang hitam di bawah mata, kecerahan mata dan wajah. Menggunakan concealer yang hijau untuk menutup kemerahan pada kulit, terutama di sekitar hidung dan bibir.
.
2. tutorial bagaimana menghadapi minimal makeup tips sangat alami terbaik pandangan - untuk diterapkan ke Yayasan. Untuk membuatnya lebih ringan, tampak alami, segar, dan jika Anda menggunakan kompak dasar, diterapkan dengan spons basah. Ini akan membuat kulit tampak lebih alami dan lebih lembab. Kemudian DAB debu dengan kuas di wajah Sierra grande ukuran untuk menjaga Yayasan saya tetap di tempat dan tidak menggunakan cepat. Menaburkan bubuk paling ideal untuk digunakan pada hari-hari panas, karena itu akan mencegah keringat istirahat makeup Anda.
.
3 tips Tutorial Bagaimana mahal minimalis make up alami melihat terbaik - Tambahkan netral dengan bayangan gloss atau matte pada kelopak mata. Jika Anda ingin menggunakan warna pada kelopak mata, menggunakan make up warna bumi, seperti hijau perunggu, emas, prem atau gelap. Jika Anda ingin menjaga riasan alami minimalis, mereka juga dapat menerapkan eyeliner warna coklat, hitam atau arang dalam pertumbuhan bulu mata pada tutup atas.
.
4 tips Tutorial bagaimana sangat alami wajah minimalis makeup melihat terbaik - memberikan warna wajah dengan blush atau bronzer. Pipi dengan tekstur lembut pemula atau gel bekerja lebih efektif, karena mudah digosok pada kulit wajah tampak alami. Menerapkan bronzer di titik-titik bahwa jika Anda akan mencerminkan sinar matahari, misalnya bagian atas pipi, dahi, dagu dan hidung tulang. Memberikan pemula pipi pipi pertumbuhan rambut. Menggunakan warna Rouge yang warnanya menyerupai pipi setelah dicubit perlahan-lahan. Jangan terlalu gelap atau terlalu pucat.
.
5 tips untuk lebih baik-maskara Tutorial cara alami sangat minimalis riasan wajah juga. Menyelesaikan riasan dengan menambahkan maskara dan menggunakan sisir kecil untuk mengusir uap khusus maskara keras kepala. Hanya berlaku maskara sekali hanya untuk membuatnya bahkan tampak alami. Tambahkan lipgloss untuk efek yang berkilauan dan sedikit warna bibir. Cukup pilih tingkat warna di atas lipstik Anda.
Tips tentang cara untuk membuat minimalis riasan alami, dapat berguna?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar