Rabu, 11 Maret 2015

Cara menggunakan Foundation Dengan bagus



Yayasan memiliki harga merek bervariasi, wardah, sariayu, oriflame. Tips tentang cara menggunakan / Yayasan ini, juga mempengaruhi munculnya tanda. penggunaan dasar yang menjadi dasar make-up sangat penting. Mengapa? Karena menggunakan dasar, kemudian akan menutupi kekurangan yang ditemukan di kulit wajah. ditinggalkan sendirian

.
Kulit akan muncul lebih halus dan lebih bahkan warna kulit dapat menjadi lebih merata karena Yayasan bisa menyembunyikan bintik-bintik hitam di wajah.
.
Sidang pertama menggunakan dasar yang bagus
Ketika pelaksanaan dasar, pastikan bahwa tangan mereka bersih jadi jerawat tidak muncul. Setelah mencuci wajah Anda, berlaku segera terhidrasi dan jangan menunggu lebih dari 1 menit. Kulit wajah adalah masih basah di negara bagian akan mampu 'kunci' formula dasar pelembab. Hal ini juga tempat sempurna ketika Anda menerapkan concealer atau Yayasan sesudahnya.
.
Tips kedua menggunakan Yayasan yang bagus
Untuk menutupi bayangan hitam di bawah mata, concealer di daerah ini berlaku sebelum menggunakan yayasan. Terapkan slowly melalui menepuknya menggunakan jari Batal untuk menghindari penekanan yang berlebihan.
.
Tips tentang cara untuk membawa ketiga Yayasan yang bagus
Setelah itu, Anda dapat menerapkan new Foundation. Untuk diingat adalah untuk tidak mencoba menerapkan Foundation atas seluruh wajah. Ini benar-benar dapat membuat kulit mereka terlihat gemuk dan tidak alami. Cara terbaik untuk menerapkan hanya pada titik yang diperlukan, seperti meninggalkan dahi, tulang hidung, dan tepat di ujung hidung, Chin.
.
Tips tentang cara menggunakan Yayasan keempat yang bagus
Ketika aplikasi Foundation, dapat menggunakan tangan, sikat atau spons. Panas tangan Anda bisa mencairkan Yayasan yang lebih mudah berasimilasi ke dalam kulit dan diserap. Jika Anda menggunakan kuas, hasilnya akan lebih menyebar dan tersebar secara merata. Namun, hal ini memerlukan latihan tambahan. Hal lain jika Anda menggunakan spons, mampu menutupi besar dengan pori-pori maksimum. Namun, jumlah debit sebagian besar dasar. Pastikan bahwa spons bersih bakteri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar